Rabu, 14 Februari 2018

Manfaat Royal dari Produk Royal Bagi Semua Burung Pemakan Serangga


Selamat Pagi Sahabat Tante Kicau??? Ya setidaknya pada saat dibuat nya artikel ini pada pukul 08:38 pagi, hehe. Pada kesempatan kali ini Tante Kicau akan membahas tentang voer yang fenomenal dan banyak sekali diperbincangkan di kalangan kicau mania nusantara, dan kabar nya saking laku keras nya produk ini, sangat berbanding lurus dengan kenyataannya bahwa banyak kicau mania di nusantara telah membuktikan khasiat dari voer ini dan banyak sekali testimoni yang mengatakan bahwa berkat voer ini burung gacoan nya menjadi juara di berbagai kalangan.

Sahabat Tante Kicau pasti penasaran akan produk apa yang akan direview spesial oleh Tante Kicau kali ini kan??? Ada yang sudah bisa menebak??? Jreng...jreng...jreng.... Voer Royal.  Bagi yang belum tau akan penampakan dari voer yang fenomenal ini, Tante Kicau kasih deh gambar nya di bawah ini.





ROYAL mencoba mengerti kebutuhan penggemar burung kicauan, dimulai dari proses penangkaran, peternakan, penetasan, meloloh anakan, usia remaja beranjak dewasa sampai ke arena lomba burung kicauan. Pengalaman dan sharing bersama tanpa memandang lawan bicara adalah ilmu yg sangat berarti dan mencoba memahami karakter burung tujuan kita bersama.



Sebagai Informasi buat sahabat Tante Kicau Bahwa Voer ROYAL adalah voer untuk semua jenis burung pemakan serangga seperti burung Murai, Kacer, Cucak ijo, bahkan sangat cocok untuk dikonsumsi bagi burung pemakan serangga yang bertubuh kecil seperti burung Pleci, Ciblek, dan burung kecil pemakan serangga yang lainnya.  Voer ROYAL mempunyai khasiat khusus yang tidak bisa terbantahkan lagi diantaranya:
  1. Membuang racun dalam tubuh burung
  2. Menambah stamina
  3. Mempercepat daya rekam pemasteran
  4. Burung lebih cepat buka paruh
  5. Mempermudah settingan burung lapangan; lebih bertenaga, lebih kerja, pemasteran lebih cepat dikeluarkan, tidak cepat lelah, berstamina, lantang, suara Crystal.
    Voer ROYAL selain mempunyai khasiat seperti yang sudah disebutkan di atas juga memiliki khasiat untuk mengatasi beberapa masalah yang sering ditemukan oleh semua kicau mania dalam mensetting gacoannya, seperti:
  1. Mandek
  2. Cuma Ngeriwik
  3. Kurang gacor
  4. Bunyi halus pasca mabung
  5. Kurang berkarakter
  6. Kurang agresif
  7. Kurang kerja di lapangan lomba
  8. Terlalu banyak ngetem
  9. Kurang nagen
  10. Tidak berstamina
  11. Loyo
  12. Bulu kusam
  13. Susah mabung
  14. Metabolisme tidak lancar
  15. Sayap turun

    Setelah membaca beberapa masalah yang sering ditemukan oleh semua kicau mania, masalah yang mana yang sering ditemukan oleh Sahabat Tante Kicau? Pasti semua masalah di atas sering ditemukan pada gacoan Sahabat Tante Kicau kan? Tenang saja semua bisaoleh VOER ROYAL.

    Bukan hanya itu yang bisa VOER ROYAL atasi, voer ini bersifat All IN ONE dalam 1 kemasan diikarenakan voer Royal sangat kompeten dalam masalah Breeding seperti keterangan di bawah ini:
  • lolohan cukup dicampur dengan air matang diamkan sejenak agar menyerupai bubur siap untuk meloloh, usahakan selalu menutup bubur lolohan agar selalu tetap hygienis.
  • trotolan remaja sampai dewasa cukup memberikan pakan Royal tanpa penambahan extra fooding ke burung. Burung lebih sehat, lincah, daya rekam tajam, lebih berkarakter
  • BREEDING dalam penangkaran cukup memberikan pakan royal sehari semalam ke jangkrik sebelum diberikan kepada indukan burung yg diternakan, mengatasi egg binding, susah bertelur, janin mati, cangkang telur lembek, stop produksi bertahun. Mempercepat proses perjodohan.

    Selain Voer, Royal juga mempunyai produk yang tak bisa dipandang sebelah mata dan ini juga menjadi BEST SELLER,  produk ini bernama ROYAL Serum breeding. Produk ini sangat berkhasiat untuk:
  1. Mengatasi macet produksi burung ternakan,
  2. Menguatkan sperma jantan
  3. Mempercepat perjodohan
  4. Meningkatkan kualitas janin
  5. Merangsang Testoteron jantan dan estrogen pada betina aktif kembali.
  6. Mengandung mineral tinggi mikro dan makro

    Cara Pemakaian:
  • Kocok keras sebelum digunakan agar Royal serum tercampur merata.
  • Teteskan 3 - 5 tetes setiap hari pada jangkrik, kroto, pisang, millet. hentikan apabila burung sudah bertelur dan mengeram.
  • ROYAL Serum breeding khusus hanya untuk ternak burung seperti burung Murai, cucak rowo, kacer, anis, wambi, poksay, jalak, lovebird, kenari, ciblek, pleci, dan burung burung lainnya.
  • ROYAL Serum breeding Isi 10 ml harga 70 rb belum termasuk ongkos kirim.
  • Voer Royal isi 300 gr harga 70 rb belum termasuk ongkos kirim.
  • Pemesanan melalui agen agen yg telah ditunjuk, paket akan tiba di alamat tujuan meskipun sampai ke pelosok nusantara.
  • Pastikan nama, alamat lengkap, kode pos dan nomer telepon penerima sudah benar.
  • Pengiriman melalui paket jnt, jne dll,  dengan pembayaran melalui rekening agen yg bersangkutan, atau datang langsung ke alamat agen agen terdekat di wilayah tempat anda tinggal.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas pemesanan diluar agen agen dibawah ini.

    Info Agen Royal Tertera di bawah ini


    atau bisa langsung terhubung ke Royal pusat dengan klik Di sini

    Sekian Review dari Tante Kicau tentang Manfaat Royal dari Produk Royal Bagi Semua Burung Pemakan Serangga, semoga bermanfaat bagi semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar